Bupati Indramayu Bagikan Makanan Futur Pada Jemaah Masjid Nurul Hidayah

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Bupati Indramayu Nina Agustina melalui Camat Sliyeg Endang Ismiati membagikan makanan futur kepada jemaah Masjid Nurul Hidayah Desa Mekargading, Kecamatan Sliyeg, Senin (27/3/2023).

Sebanyak 150 paket makanan futur berupa roti, kurma dan air mineral dibagikan kepada jemaah sebagai makanan pembuka untuk berbuka puasa.

Camat Sliyeg Endang Ismiati mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan pembagian paket makanan untuk berbuka puasa tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama umat muslim serta merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT telah dipertemukannya kembali dengan bulan suci yang penuh berkah yakni bulan Ramadan.

“Kami melaksanakan amanat dari ibu Bupati untuk membagikan paket makanan berbuka kepada jemaah Masjid Nurul Hidayah,” ujar," Endang Ismiati.

Lebih lanjut Endang menjelaskan, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk tali kasih yang diberikan kepada masyarakat, sehingga diharapkan dapat lebih meningkatkan kedekatan antara pemerintah dengan masyarakat. 

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tali kasih yang diberikan kepada masyarakat, sehingga kita dapat memberikan makan pada bulan suci ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama,” jelasnya

Melalui kegiatan tersebut, Endang juga mengajak kepada masyarakat untuk menyemarakan dan mengisi bulan ramadan dengan memperbanyak amal kebaikan serta membantu sesame warga yang membutuhkan.

“Mari kita isi bulan penuh berkah ini dengan berbagai kebaikan, terlebih lagi dalam membantu saudara-saudara kita yang sedang memerlukan bantuan,” ujarnya mengakhiri.

Sementara itu, pengurus Masjid Nurul Hidayah mengucapkan terima kasih atas pemberian makanan untuk berbuka bagi para jemaah Masjid.(Arrie.td)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama