Bupati Labura Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadhan

MenaraToday.Com - Labura ; 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas ibadah di Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Hendriyanto dalam sambutannya yang dibacakan anggota DPRD Labuhanbatu Utara Mufti Ahmad, SE, pada pelaksanaan kegiatan Safari Ramadan ke tiga bersama rombongan tim safari ramadhan Kabupaten Labuhanbatu Utara di Masjid Al Muttaqin Dusun 7, Desa Padang Maninjau, Kecamatan Aek Kuo, Rabu (29/3/2023). 

Menurutnya, Bulan Ramadan merupakan bulan yang istimewa dan penuh pengampunan. Banyak keistimewaan yang didapat didalamnya yakni dengan melipat gandakan pahala, diampuni segala dosa yang telah lalu.

"Jika kita mengetahui keistimewaan bulan suci Ramadan, tentunya kita akan meningkatkan kapasitas dan kualitas ibadah di bulan Ramadhan. Mari sama-sama kita tingkatkan ibadah di bulan suci yang penuh keberkahan ini. Ngajinya kita tingkatkan, puasanya kita kuatkan serta amalan-amalan lainnya juga harus kita tingkatkan bersama," ujar Mufti.  

Sedangkan tokoh masyarakat Desa Padang Maninjau yang diwakili ke Naziran Masjid Al Muttaqin H. Anwar mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan rombongan tim safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara di Desa Padang Maninjau. 

"Kami merasa sangat tersanjung dan bahagia desa kami di kunjungi orang nomor 1 di daerah ini, kami disini siap mendukung 100% program Pemkab Labura melalui CSR, dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya. 

Pada Safari Ramadhan ke tiga yang juga dihadiri Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, jajaran kepala OPD, Camat, dan anggota DPRD, serta tokoh pemuda ini di lanjutkan penyerahan 2 buah karpet sajadah, 2 buah kain sarung, 1 buah jam digital, dan 2 buah bingkisan dari PT. Bank Sumut Aek Kanopan yang di serahkan langsung Bupati Hendriyanto kepada Kenaziran masjid Al Muttaqin serta penyantunan kepada anak yatim, bantuan kepada guru non sertifikasi, dan di tutup tausiah agama oleh ustad H. Muhammad Yusuf Tanjung, SH.I, SH. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama