Bupati Labura Laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Yaman Aek Natas .

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, melaksanakan safari ramadhan 1444 Hijriyah di Masjid Al Yaman, Desa Kampung Yaman, Kecamatan Aek Natas, Selasa (28/3/2023) malam. 

Seperti biasa, Safari Ramadhan hari kedua ini diawali dengan Shalat Maghrib dan Shalat Isya serta Shalat Tarawih berjamaah. 

Pada kesempatan itu Bupati Labura  menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara di bulan Suci Ramadhan setiap tahunnya, selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga membangun silaturahmi. 

"Ini merupakan langkah untuk membangun Ukhuwah Islamiyah dan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi serta membangun keharmonisan antara Pemerintah, ulama, dan masyarakat," ucap Hendriyanto. 

Pada Safari Ramadhan malam itu juga dilakukan penyerahan 2 buah karpet sajadah, 2 buah kain sarung, 1 buah jam digital, dan 2 buah bingkisan dari PT. Bank Sumut Aek Kanopan yang di serahkan langsung Bupati Hendriyanto kepada kenaziran masjid Al Yaman serta penyantunan kepada anak yatim, bantuan kepada guru non sertifikasi, dan di tutup tausiah agama oleh ustad Idris Aritonang, S.Sos,i. 

Terlihat hadir pada safari ramadhan itu, Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn, Kakan Kemenag Agus Priadi, S.Ag, M.Ag, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, jajaran kepala OPD, anggota DPRD, dan tokoh pemuda Labuhanbatu Utara.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama