GASAK Minta Satlantas Polres Asahan Tertibkan Knalpot Brong

Nanda Erlangga : "Tunjukkan Aksi Nyata Jangan Hanya Berita Pencitraan Saja"

Keterangan Gambar : Ketua Umum GASAK, Nanda Erlangga Saragih (Foto : Nn)

MenaraToday.Com - Asahan : 

Ketua Umum Gerakan Anak Sumatera Anti Kedzoliman (GASAK), Nanda Erlangga Saragi secara tegas meminta Kasat Lantas Polres Asahan segera menertibkan knalpot brong yang hari ini marak di Kisaran. Pasalnya banyak pengendara sepeda motor yang memakai knalpot brong sehingga hal tersebut melanggar ketertiban lalu lintas.

"Seharusnya Kasat Lantas Polres Asahan peka dalam hal ini,  dimana masyarakat sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan,"ungkap Nanda kepada awakmedia.Selasa (28/3/2023).

Nanda menambahkan selama bulan suci Ramadhan berlangsung banyak terlihat pengguna sepeda motor yang menggunakan knalpot brong  berkeliaran di Asahan sehingga hal tersebut mengundang kebisingan dan ketertiban.

"Dalam hal ini terkesan ada pembiaran dari Satlantas Polres Asahan sehingga para pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong terlalu bebas berkeliaran dan mengganggu masyarakat yang tengah beribadah. Jika dalam waktu dekat tidak ada tindakan dari Satlantas Polres Asahan untuk menertibkan knalpot brong, maka kami akan mengirim surat ke Poldasu agar segera melakukan tindakan dalam menertibkan knalpot brong. Ini kami lakukan untuk kenyamanan dan ketentraman kita bersama dalam menjalankan ibadah puasa" ujarnya.

Nanda juga menyebutkan hendaknya Polres Asahan jangan hanya membuat Pencitraan saja namun aksi di lapangan tidak ada.

"Kalau kita baca di beberapa media, Polres Asahan selalu menyajikan berita pencitraan, seperti patroli Blue Light, Patroli skala besar, tapi kenapa kenyataannya masih banyak kita temui pelanggaran-pelanggaran di lapangan ya seperti pengendara knalpot Brong ini, kami butuh aksi nyata bukan hanya berita pencitraan saja" ujarnya mengakhiri. (NN) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama