Safari Ramadhan Pertama, Bupati Labura Kunjungi Mesjid Darussalam Gunung Melayu.

 

MenaraToday.Com - Labura : 

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan rangkaian Safari Ramadhan 1444 H ke seluruh kecamatan di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok. 

Untuk yang pertama, Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, dan rombongan mengunjungi Masjid Darussalam, Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan, Senin (27/3/2023) malam.

Bupati didampingi Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM,  Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, dan jajaran kepala OPD, serta para ulama dan tokoh pemuda sebelumnya melakukan sholat isya dan tarawih bersama di Masjid kebanggan masyarakat Desa Gunung Melayu tersebut. 

Dikesempatan itu, Hendriyanto menyampaikan bahwa rangkaian safari ini merupakan kegiatan silaturahmi jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan warga masyarakat dalam membangun nilai religi sesuai dengan visi misi daerah yaitu menuju masyarakat yang religius.

Menurutnya, hal ini juga sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW untuk terus membangun rasa kekeluargaan dan hubungan saling mencintai dan menyayangi antar umat. 

"semoga di bulan yang penuh berkah ini, kita semua mampu mengemban amanah dengan baik, serta saya mengajak kepada kita semua, mari kita makmur kan Masjid dan Mushalla dengan tarawih dan tadarus Al Qur'an", ucapnya. 

Acara di lanjutkan dengan penyerahan cenderamata kepada Kenaziran Masjid Darussalam berupa 2 bal karpet sajadah, dan 1 jam digital, serta penyantunan kepada 25 orang anak yatim, dan 20 lansia, serta bantuan kepada 20 pelaku UKM, dan 32 orang guru non sertifikasi, serta sembako 80 orang oleh Bupati Hendriyanto, dan di tutup tausiah agama oleh ustad Syahrial Syarif Nasution, S.Pd.i.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama