Kasatpolairud Polres Asahan Ikuti Rakernis Sejajaran Polda Sumut

MenaraToday.Com - Medan : 

Kasatpolairud Polres Asahan mengikuti Rakernis Fungsi Polairud Sejajaran Polda Sumatera Utara T.A 2023 yang digelar di Aula Wirabahari Ditpolairud Polda Sumut Jalan TM. Pahlawan No.1 Medan Belawan Selasa (14/03/2023).

Dalam giat tersebut turut hadir Dirpolairud Polda Sumut Kombes Pol Toni Ariadi Efendi, S.H.,S.I.K., M.H.,M.M, Kabag Binopsnal Dit Polairud Polda Sumut, AKBP Jenda  Sitepu, S.H, Kasubdit Fasharkan Dit Polairud Polda Sumut, Kompol Arbain Panggabean, S.H. MH, Ps. Kasubdit Gakkum Dit Polairud Polda Sumut, Kompol Parulian G Silaban, S.sos, Kasubag Renmin Dit Polairud Polda Sumut, Kompol Bakharuddin, S.H., M.H, Kasi Sidik Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Sumut, AKBP Jahongman Sitimpul, S.H., M.H, Kasi Intelair Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Sumut, Kompol Daniel Jefri Naibaho, S.H, Kasi Patwal Airud Dit Polairud Polda Sumut, Kompol.Aunus, Kasi Tahti Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Sumut, Kompol Mangasit T Pasaribu, S.Pd, Kasatpolairud Polres Asahan Ipda Mat Solekan,SH, dan Seluruh Kasatpolairud sejajaran Polda Sumut, Seluruh KA Unit Markas Ditpolairud Polda Sumut, Seluruh Komandan Kapal Sejajaran Polda Sumut, dan Seluruh Personil Ditpolairud Polda Sumut.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin Sinergitas dan Integritas Fungsi Polairud yang profesional dan berintegritas untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah perairan di dalam mensukseskan pemilu 2024 dan program pembangunan Nasional.

Dirpolairud Polda Sumut, Kombes Pol Toni Ariadi Efendi, S.H.,S.I.K., M.H menerangkan, Peran Ditpolairud dalam melaksanakan pengamanan dan penanganan kecelakaan di wilayah perairan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka mensukseskan pemilu 2024 dan mendukung program pembangunan Nasional di Wilayah Provinsi Sumatera Utara.

" Peran Ditpolairud dalam menangani Kejahatan Konvensional, Transnasional dan kejahatan kekayaan Negara serta kejahatan yang berimplikasi kontijensi di wilayah perairan dalam mendukung Program Pembangunan Nasional diwilayah, Mekanisme dan pelaksanakan kegiatan Pemeliharaan dan Perawatan Kapal Patroli dalam mendukung pelaksanaan tugas Operasional Ditpolairud guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah perairan, dan Peningkatan SDM Pegawai Negeri pada Polri (PNPP) Ditpolairud Polda Sumatera Utara dalam mendukung Pembangunan Nasional untuk Polri yang Presisi,"katanya.(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama