Lagi!! Waria Berulah, Iringan Pawai MTQ Disidimpuan Disebut Topeng Monyet

Menaratoday.com - Sidimpuan
 Berniat buat konten lucu-lucuan saat live, FAH (20) Warga Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan ini malah digelandang ke Polres Padangsidimpuan, Sabtu (04/03/2023).


Bukan like dan gift yang didapat pria ini dari aplikasi live tiktok, Malah dijemputan gratis petugas dari kediamannya dan sambutan geram dari sejumlah kaum emak emak di Polres Kota Padangsidimpuan.

Adapun keterangan dalam video tersebut, Pria yang diduga Waria ini live tiktok di lokasi pawai Ta'aruf MTQ XXII Kota Padangsidimpuan pada Jum'at (03/03/222) pukul 17.30 WIB di Jalan Sudirman Eks-Merdeka, Pusat Kota.

Dilokasi pawai dirinya nekat mengungkapkan peserta pawai sedang pertunjukan topeng monyet dan berada dithailand.

"Kenapa ya kak, aku ngak sengaja tadi jalan-jalan di Thailand ini. Aku nonton Topeng Monyet. Kan lucu banget ada topeng monyet, Rame yang nonton" Kata FAH (20) yang berpenampilan wanita ini sembari menunjukkan peserta pawai dan warga.

Tak terima ucapannya, sejumlah kaum ibu yang anaknya menjadi peserta pawai membawa potongan video live berdurasi 20 detik langsung ke Polres Padangsidimpuan.(Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama