Luar Biasa, Bripka Sudarmono Donorkan Darahnya Untuk Penderita Jantung Bocor Dan Leukimia


MenaraToday.Com - Asahan :

Sungguh luar biasa dan sangat terpuji serta pantas mendapatkan jempol apa yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polres Asahan, Bripka Sudarmono.

Pasalnya Pak Bhabin Polsek Kota Kisaran yang cukup akrab dengan masyarakat ini bertindak cepat melakukan penyelamatan terhadap seorang warga Dusun IX Desa Meranti Kecamatan Meranti, Asahan, Sumatera Utara yang mengalami sakit Jantung Bocor Dan Leukimia. Dimana Pak Bhabin ini membawa pasien ke Rumah Sakit Abdul Manan Simatupang Kisaran, bahkan pria berpangkat empat bengkok ini rela mendonorkan darahnya untuk pasien.

"Jadi pada hari Senin, (13/3/2023) sekira pukul 20.30 Wib, Bripka Sudarmono membawa pasien ke Rumah Sakit Abdul Manan Simatupang dan mendonorkan darahnya kepada pasien atas nama Adde Darmawan (17). Putra dari pasangan Dasem dan Misnah ini mengalami penyakit jantung bocor dan leukimia yang dideritanya dari kecil" ujar Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane, Selasa (14/3/2023).

Kapolsek menambahkan kepada dirinya pihak keluarga berharap adanya bantuan dari para dermawan maupun pemerintah Kabupaten Asahan yang mau membantu biaya perobatan anaknya. 

"Kemarin waktu kita menjenguk pasien, pihak keluarga bermohon perhatian Pemkab Asahan melalui dinas terkait serta bantuan para dermawan untuk perobatan anaknya. Sebagai Kapolsek Kota Kisaran, saya bangga dengan gerak cepat Bripka Sudarmono yang membawa dan mendonorkan darahnya untuk pasien. Semoga pasien dapat sembuh dari penyakitnya, Amin" ujar Kapolsek. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama