Pengacara Muda Ucapkan Terimakasih Kepada Ibu Walikota Siantar, Para Donatur Untuk Membantu Ringankan Duka Adek Misnu

Walikota Pematang Siantar, dr. Susanti Dewayani, Sp.A, saat menemui Misnu di Rumah Sakit (Foto / Istimewa)


Menaratoday.com - Pematang Siantar :

Tidak ada yang tahu, kapan naasnya seseorang yang mengalami musibah didunia, alangkah baiknya kita sama-sama meringankan langkah hanya untuk membantu orang mengalami musibah.

Usai mendapat kabar seorang anak warganya mengalami musibah patah kaki akibat tertimpa batu Nisan disekitar rumahnya, Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A langsung mengunjungi Misnu (6 Tahun) diruang anggrek rumah sakit Vita Insani  bersama orang tuanya Sumardi dan Nitisna warga jalan bola kaki kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar. Selasa 14/3/2023 

Kedatangan Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A turut bersama pihak Kementerian Sosial Sentra Bahagia Medan  serta Kadis Sosial Pariaman Silaen, SH.

Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A yang juga merupakan seorang dokter Anak ini, sempat bercengkrama dengan Misnu sambil memeriksa kondisi Kaki dan Kesehatan Misnu.

Kepada Orang tuanya,  Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A berpesan untuk tidak khawatir dan sedih, kepada orang tua tetap semangat upaya yang terbaik akan diberikan kepada Misnu.

Pertemuan lanjutan diruang komite medik juga dilakukan diskusi oleh pihak Pemko Pematang Siantar, Kementerian Sosial, dan dokter pihak rumah Sakit Vita Insani. terkait keluarga Misnu keluarga tidak mampu yang belum tercover jaminan kesehatan. Ujarnya

Pengacara muda yang biasanya di panggil Alvin mengatakan ucapkan terimakasih kepada ibu walikota siantar yang saat ini masih dipimpin oleh dr susanti dewayani Spa untuk mengunjungi adek misnu di rumah sakit tersebut dan keluarga adek misnu  sangat membutuhkan ulur tangan seorang pemimpin kota ini  dan tak lupa ucapkan terimakasih kepada camat siantar barat, lurah, kadis sosial, para donatur dan para dermawan ikut serta membantu meringankan duka adek misnu. ujarnya (Tim/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama