Pererat Silaturahmi, KAI DPC Makota Gelar Buka Puasa Bersama

MenaraToday.Com - Malang :

Bulan puasa bulan penuh berkah, rahmat dan ampunan. Kegiatan yang membawa kehangatan untuk menciptakan kedamaian dan kebahagiaan sebagai ajang silaturahmi adalah suatu ibadah. Salah satu caranya adalah  berbuka puasa bersama dan silaturahmi antar sesama.

Hal inilah yang dilakukan DPC KAI Malang Kota. Kongres advokat yang cukup ternama ini menggelar buka puasa bersama dengan pengurusnya di Ayam Goreng Yogya, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

“Melalui kegiatan ini, kami semua anggota pengurus bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota DPC KAI Makota. “ujar Agus S Sugianto, SH, MH, Jumat (31/3/2023).

"Saya berharap, buka puasa ini menjadi momen penting sekaligus mempererat silaturahmi antar sesama mengingat lama tidak berkumpul akibat Covid-19. Semoga pertemuan ini awal kebersamaan kearah yang lebih baik dan kompak kedepan," sebutnya.

Lebih lanjutnya sebagaimana yang di sampaikan, KAI DPC Makota memiliki Lembaga Bantuan Hukum secara cuma-cuma bagi masyarakat yang ingin memperjuangkan keadilan.

"Jadi kami juga memiliki LBH untuk masyarakat kurang mampu secara gratis tanpa biaya sepersen pun," pungkas Agus.

Dengan demikian, Kongres Advokat Indonesia DPC Makota tersebut menangani berbagai perkara hukum. Baik hukum perdata maupun hukum pidana.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama