Sempurna, Menang Atas FKM Sadeeva Keluar Sebagai Juara Grup G.

MenaraToday.Com - Labura :

Perhelatan Liga Futsal Nusantara Tahun 2023 Di kota Medan menghadirkan cerita indah dan rekor baru, Banyak tim debutan yang tampil luar biasa bahkan tim asal daerah Labura juga mampu bersaing dengan tim unggulan meski baru pertama kali turun di ajang tersebut. 

Sadeeva FC salah satunya mereka berhasil tampil sempurna di match kedua Liga Futsal Nusantara (LFN) dengan mengalahkan tim asal medan FKM dengan skor tipis 3 : 2 Di GOR Futsal Disporasu, Medan, Senin (13/3/2023) Malam. 

Bermodal kemenangan pertama atas AW Tanjung Balai pada match pertama, Seluruh pemain tampil percaya diri pada malam tadi Arbi dan kawan-kawan berhasil menampilkan permainan terbaiknya. 

2 gol dicetak  Anggi dan 1 gol oleh Arbi sang Pivot kembar yang dimiliki Sadeeva, Dan FKM berhasil membobol 2 gol jala gawang Sadeeva, Skor akhir Sadeeva menang 3 : 2.

Dengannya Hasil ini Sadeeva FC keluar sebagai juara grup G dengan 6 poin sempurna secara otomatis lolos ke babak 16 besar, 2 kemenangan itu diperoleh setelah mengalahkan 2 tim yakni AW Tanjung Balai dan Futsal Kota Medan (FKM). 

Saat dikonfirmasi via WhatsApp Hari Farma Batubara sang juru taktik mengatakan alhamdulillah kami dapat memetik 3 poin kembali dan berhasil menjadi juara group G ini semua berkat dukungan seluruh pendukung, Official dan manager Sadeeva bang."Tutur Coach bertubuh kecil itu. 

Permainan sangat menegangkan dan tensi permainan sangat tinggi namun kami bisa mengendalikan situasi di lapangan, Ke depan Harus lebih disiplin ketika menyerang dan bertahan, babak 16 besar kita juga jumpa lawan kuat bang yaitu Futsal Asahan semoga trend positif akan terus berpihak pada team kami, Bantu doa nya bg."Tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama