UPTD SD Jambak 1 Langganan Banjar Setiap Tahun

Keterangan Gambar : H. Wawan (Foto : Rakiyah)

 
MenaraToday.Com - Indramayu : 

UPTD SD Jambak 1 menjadi langgan banjir setiap tahun, sejak Kemarin pagi Selasa 27/2/2023, masih ada aktivitas kegiatan belajar di ruangan ini, maksudnya di gedung UPTD SD Jambak 1, untuk kelas kecil satu dan dua sampai jam 10.30 dipulangkan, karena waktu itu posisi debit air mulai naik,  kawatir anak-anak pada bermain di air dan lain sebagainya.

Kepala UPTD SD Jambak satu Yudi melalui Haji Wawan menyebutkan. untuk Kelas tiga dan empat, pulang jam 11.00, karena bertahap, sedangkan untuk kelas lima dan enam di madrasah, cuma hari ini ketinggian air kurang lebih mencapai 10 cm dengan terpaksa untuk kelas kecil satu, dua, tiga dan empat, dipulangkan untuk belajar dirumah. 

"Kegiatan belajar hanya kelas lima dan enam saja, sambil sama sama membersihkan kantor dan ruang kelas. Debit air naik disebabkan  saluran di belakang sekolah tidak mampu menampung air akibat hujan deras dalam Minggu ini, langganan banjir hampir setiap tahun melanda SD ini, harapannya kepada pemerintah Daerah mohon disikapi demi keselamatan siswa dan siswi yang sedang belajar," ujarnya. (Rakiyah/Walik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama