Belum Sebulan Bertugas, Kapolsek Kualuh Hilir Berbagi Takjil dan Bansos Bagi Kaum Dhuafa.

MenaraToday.Com - Labura :

Kapolsek Kualuh Hilir AKP. Ilham Harahap beserta jajaran berbagi takjil bagi masyarakat yang menjalankan puasa dan memberikan bansos bagi masyarakat kurang mampu (Dhuafa) pada bulan Suci Ramadhan 1444 H, Tepatnya di Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Leidong, Labura, Jumat (07/04) pukul 16.30 sore. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk merajut tali silaturahmi dan lebih dekat lagi dengan masyarakat selaku institusi Polri khususnya Polsek Kualuh Hilir. 

AKP Ilham Harahap Kapolsek Kualuh Hilir yang belum lama ini menjabat mengatakan paket bansos diberikan kepada masyarakat kurang mampu, selain itu dirinya dan jajaran juga membagikan takjil untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa untuk makanan berbuka,"Ujar Kapolsek 

Lebih lanjut Kapolsek berpesan bulan Ramadhan adalah bulan berkah saling berbagi dimasa ekonomi sulit saat sekarang ini, semoga ke depan Polri tetap maju dan lebih banyak berbuat kebaikan membantu masyarakat sebagai bentuk pelindung dan pelayan masyarkat."Tutup Kapolsek yang dikenal ramah tersebut. 

Terpantau ditempat yang sama masyarakat sangat menyambut baik (antusias) kegiatan tersebut, Mereka (masyarakat) juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Institusi Polri khususnya yang bertugas di Kualuh Hilir atas kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar, Kami turut mendoakan Polri agar tetap maju dan bisa Lebih banyak berbuat baik membantu masyarakat."Tutur salah satu warga sore itu. 

Hadir dilokasi Kapolsek Kualuh Hilir  AKP Ilham Harahap, SH.,M, Kanit Intel IPTU. Rizlan, Kanit Propam AIPTU. Sumartono, Bhayangkari Ranting Kualuh Hilir. (Greg) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama