Berbagi Kebahagiaan, Bupati Labura Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

MenaraToday.Com - Labura :

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, kembali melaksanakan kegiatan berbagi kebahagiaan bersama 493 anak yatim se Kecamatan Kualuh Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan berbelanja baju/pakaian lebaran yang terbagi di beberapa toko pakaian di Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Sabtu (15/4/2023)

Sebelum menuju toko pakaian, para anak-anak yatim tersebut terlebih dahulu di kumpulkan di rumah dinas Bupati lalu di berangkatkan ke toko pakaian dengan menaiki bus dan truk yang disediakan panitia. 

Usai kegiatan, Bupati Hendriyanto, mengatakan kegiatan ‘Ramadan Bahagia’, khususnya belanja bersama anak yatim, merupakan inisiatif para bersama kepala OPD Labuhanbatu Utara. Ia juga menegaskan, kegiatan belanja baju lebaran bersama anak yatim memang rutin digelar setiap bulan Ramadan.

“Kami ingin berbagi bahagia bersama anak yatim, dengan mengajak mereka belanja pakaian menjelang Lebaran,” ujar Hendriyanto. 

Terlihat Bupati Hendriyanto bersama kepala OPD mendampingi langsung anak yatim belanja baju lebaran di toko pakaian di daerah Aek Kanopan.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama