Beredar Kabar Polda Sumut Gelar OTT Di Kota Padangsidimpuan

Menaratoday.com - Sidimpuan
 Jelang lebaran beredar Kabar, Polda Sumatera Utara (Sumut) berhasil melakukan  Operasi Tangkap Tangan terhadap 3 orang  di  Kota Padangsidimpuan. Sabtu (15/04/2023).


Kabar dan pesan yang dilihat Menaratoday.com info tersebut tersebar melalui Aplikasi Pesan WhatsApp (WA) yang berisikan Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Dan dari pembicaraan masyarakat bahwa yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Siber Pungli Polda Sumut tersebut  yakni salah seorang oknum PNS di Kota Padangsidimpuan bersama oknum honorer pada Jum'at (14/04/2023), sore.

Sedangkan inisial yang diduga turut terjaring dua orang berstatus honorer dan salah seorang lagi berstatus PNS dengan inisial ERS, IPS dan FAR yang bertugas di salah satu Dinas yang terletak di Perkantoran Palopat Pijorkoling, Padangsidimpuan.

Sementara itu, Kabid Humas Pold Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.SIK  saat dikonfirmasi melalui pesan Watsapp pribadinya  terkait kabar operasi team Siber Pungli Polda Sumut belum memberikan jawaban dan keterangan resmi hingga berita ini dikirim ke meja redaksi. (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama