Bupati Labura Shalat Ied Bersama Masyarakat Kecamatan Aek Natas

MenaraToday.com - Labura :

Berlokasi di lapangan Polri Aek Pamingke, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, dan Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, melaksanakan shalat idul fitri 1444 hijjriyah, Sabtu (22/4/2023). 

Bersama keluarga, Bupati Hendriyanto, Wakil Bupati Samsul Tanjung, dan Sekda Muhammad Suib hadir tepat pukul 7.20 WIB  yang juga di ikuti jajaran kepala OPD, Camat, ASN eselon III, dan masyarakat Kecamatan Aek Natas. 

Dalam sambutannya Bupati Hendriyanto menyampaikan, momentum Idul Fitri adalah waktunya kembali fitrah menjadi pribadi yang lebih baik, lebih santun sebagai bangsa yang saling menghormati, saling menghargai, bekerjasama dan bergotong royong.

"Selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1444 hijriyah, Taqabbalallahu Minna wa Minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal yaa Kariim Barakallah fiikum, minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin, atas segala kekhilafan, kealpaan dan kesalahan selama kita bersama, selama kita bergaul dan selama kami memimpin daerah ini. Kini saatnya kita untuk maju bersama dengan memperkuat silaturahmi, ukhuwah, toleransi, persatuan dan persatuan," ungkap Bupati.

Bupati Hendriyanto juga mengajak warganya untuk merayakan hari kemenangan dengan mentransformasikan seluruh nilai-nilai yang diraih selama Ramadhan dalam kehidupan sehari hari untuk terus tumbuh dan tangguh dengan memperkuat silaturahmi dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi Hebat, Sejahtera, dan Religius. 

"Mari kita hilangkan segala rasa benci, rasa dengki, rasa iri, rasa dendam, rasa sombong dan rasa bangga dengan apa yang dimiliki hari ini, ganti semua itu dengan sikap kasih sayang serta kepedulian, sembari saling bermaaf-maafan", pungkasnya. 

Shalat ied yang di imami Ustadz Sofiyan Panjaitan, dan isi khutbah oleh ustadz Ahmad Ramadhan Simatupang, SE, di tutup dengan salam-salaman Bupati bersama masyarakat.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama