Camat Lelea Bangun Silaturahmi Dengan Doa Bersama

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Banyak hikmah yang dipetik dalam ziarah kubur ini, antara lain: mengingat kematian, mendoakan leluhur sebagai wujud berbakti kepada orang tua.

Itulah yang dilakukan Camat Lelea, Achmad Fauzie Romdhon, Ziarah ke-sesepuh Lelea, dalam rangka mengharapkan Ridho dan Rachmat Allah Subhana Wata'ala, tempat di Balai desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Kamis (13/4/2023).

Dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah di Mushola Assidiqiyah kantor Kecamatan Lelea. 

"Momentum bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, untuk merajut kebersamaan dan silaturahmi melalui kegiatan Do'a bersama, dan dilanjutkan dengan" Sholat Maghrib berjamaah" Tutur Achmad.

Camat mengaku merasa bahagia bisa memanfaatkan momentum Ramadhan ini, berkumpul bersama rekan-rekan Kuwu Se kecamatan Lelea untuk melaksanakan sholat berjamaah  dan Ta' jil menghormati bagi yang beribadah Shaum Di Bulan yang penuh barokah ini.

“Alhamdulillah, kendati disibukkan dengan tugas masing-masing secara keseluruhan  program unggulan Bupati yang sedang digalakkan  kami bisa menyempatkan diri merajut silaturahmi melalui kegiatan do'a  bersama. Ini wujud kekompakan kami,” secara totalitas kata Achmad bersemangat.

Tak sekedar menanti waktu berbuka puasa, imbuh Achmad, ia dan rekan-rekan juga memanfaatkan waktu berkumpul tersebut untuk  ziarah makam orang tua (sesepuh), di Balai Desa Lelea.

“Intinya kita saling mendukung dan mendo'akan agar pelaksanaan tugas ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut hadir Kuwu Sadeli, Kuwu Raidi, Kuwu Carkana, Kuwu  Tempel kulon Tasih, Kuwu Langgeng Sari Sutarjo, dan Kuwu lainya Kapolsek Lelea, Danramil Lelea, dan undangan yang lainnya, Tokoh Agama,adat) MUI Desa dan Kecamatan. (Rakiyah/ Wailik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama