Danyon 126/KC Pimpin Upacara Korps Raport Pindah Satuan

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Komandan Batalyon Infanteri 126/KC Letkol Inf Fernandao Batubara memimpin acara Korps Raport Pelepasan Pindah satuan,sebanyak 11 Orang personil Yonif 126/KC yang akan melaksanakan acara pindah satuan yang dilaksanakan di Aula Yonif 126/KC, Sei Balai, Batu Bara . Selasa (11/04/2023).

Korp raport pindah satuan merupakan suatu tradisi dan upaya untuk menanamkan rasa bangga terhadap satuan asal. Sehingga prajurit yang pernah bertugas di Yonif 126/KC dapat mengenang hal-hal yang baik terhadap satuan lainnya. Serta dapat mengimplementasikan hal-hal yang baik di satuan yang baru.

"Perpindahan Personel merupakan hal yang biasa dan wajar,saya berharap kepada personel Bintara dan Tamtama yang pindah satuan dari Yonif 126/KC hendaknya dapat menunjukkan pengabdian dan dedikasi Terbaik di Kesatuan yang baru serta dapat Mengembangkan diri dan menunjukkan profesionalnya dengan baik dalam menghadapi tugas yang akan datang” ujar Danyonif 126/KC dalam sambutannya. 

Acara di lanjutkan dengan penanda tanganan dan pemberian piagam penghargaan oleh Komandan Batalyon Infanteri 126/KC kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman dan melaksanakan Foto bersama. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama