Dengan Program Solving, Polsek Air Batu Selesaikan Masalah Utang Piutang

MenaraToday.Com - Asahan :

Kepala Kepolisian Sektor Air Batu, Iptu Al Matondang menyelesaikan masalah utang piutang dengan program solving warganya 

"Disini kita mempertemukan kedua belah pihak dan keluarga masing-masing untuk menyelesaikan masalah antara Roby Azhari Pratama dengan Amirul Isnaini dengan cara musyawarah di Balai Desa Tanjung Asri, Kecamatan Sei Dadap". Ujar Kapolsek Minggu (9/4/2023) malam.

Kapolsek menambahkan dirinya bersama Kepala Desa menjadi penengah antara kedua belah pihak.

"Jadi Amirul Isnaini meminjam uang kepada Roby Azhari Pratama dengan jaminan sepeda motor dan dalam jangka waktu yang telah disepakati bersama. Namun setelah tiba waktunya untuk melunasi, Amirul Isnaini belum bisa melunasi pinjaman uang kepada Roby.  Setelah kita lakukan mediasi disepakati bahwa Amirul Isnaini akan melunasi hutangnya dengan cara menyicil setiap bulan. Hal ini diperkuat dengan surat pernyataan dan ditandatangi oleh kedua belah pihak. Dan kedua belah pihak saling bermaafan". Jelas Matondang.. 

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana  mengapresiasi kegiatan mediasi yang dilakukan oleh anggota Polsek Air Batu yang sudah memediasi permasalahan warganya.(NN/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama