Di Bulan Suci Ramadhan, AWPR Berbagi Takjil Bersama Dishub Probolinggo

MenaraToday.Com - Probolinggo :

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh umat Islam di seluruh dunia. Ramadhan kali ini menjadi momentum yang baik untuk memperbanyak ibadah serta meraih pahala. 

Tidak hanya itu saja, Ramadhan juga menjadi momentum untuk saling berbagi.

Selasa 18 April 2023, Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) menyelenggarakan pembagian takjil yang ke dua kalinya yang di dukung  oleh  Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan kali,  pembagian takjil diberikan untuk para pengendara kendaraan yang melintasi di jalan Dringu . Pembagian takjil dibagikan menjelang waktu berbuka puasa. Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat yang melintas dengan raut wajah yang penuh bahagia menerima pemberian takjil . Terlihat para awak media yang bergabung di AWPR  semangat membagikan Takjil pada pengguna jalan, kegiatan tersebut lebih meriah saat  didampingi oleh sejumlah anggota Dinas Perhubungan kabupaten Probolinggo .

Hariyadi ketua AWPR  mengatakan, kegiatan pembagian takjil yang ke dua kalinya serta yang terakhir dengan mendapat dukungan oleh Dishub Kabupaten Probolinggo,

dengan adanya dukungan dari Dishub sebagai Mitra kerja dilapangkan, kami mengharap  nantinya AWPR lebih baik dan di kenal oleh masyarakat .dan selain itu

semoga kegiatan sore ini menjadikan barokah pada semuanya, ucapnya Hariyadi ketua AWPR.

setelah kegiatan selesai Ketua AWPR memberikan sebuah tanda terimakasih dan berbagi kepada anggota AWPR yang hadir dalam kegiatan pembagian takjil, (De Songot)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama