Diduga Korban Pembunuhan, Jenazah Bendahara Puskesmas Dan Putranya Ditemukan Mulai Membusuk Di Dalam Kamar

 


MenaraToday.Com - Simalungun :

Warga Kompleks Perumahan Mutiara Landbouw Huta V Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun di hebohkan dengan temuan dua mayat yang merupakan ibu dan anak dalam keadaan membusuk di dalam rumahnya, Selasa (18/4/2023) sekira pukul 11.30 Wib.

"Semasa hidupnya Nelly Herawati Hutapea adalah bendahara Puskesmas Bandar Huluan. Memang sudah beberapa hari ini beliau tidak terlihat keluar rumah. Karena curiga, warga pun mendatangi rumah korban dan warga melihat kunci rumah korban tergantung di luar. Karena merasa ada kejanggalan, sebab di teras rumah korban masih terparkir mobil Daihatsu Sigra Nopol BK 1940 DO warna putih dan 1 unit sepeda motor Honda Supra X125 BK 6226 TAK, yakni milik korban. Dengan memberanikan diri warga pun membuka pintu rumah korban dan saat di dalam warga melihat darah yang sudah mengering serta melihat korban bersama anaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia di bawah tempat tidur di dalam kamar korban dalam keadaan telungkup dan menyamping" ujar salah seorang tetangga korban yang menyaksikan keadaan korban saat di dalam rumah. 

Tetangga korban pun menyebutkan menyaksikan hal tersebut, warga pun langsung menghubungi personel Polsek Perdagangan. Tidak berapa lama, personel Polsek Perdagangan tiba di TKP untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah kedua korban.

"Melihat kondisi korban, kita menduga kedua jenazah ini merupakan korban pembunuhan karena di lantai rumah terdapat darah korban" ujar Kapolsek Perdagangan, AKP Juliapan Panjaitan melalui Kanit Reskrim Ipda Fritsel Sitohang. (rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama