Gerak Cepat, Personel Sat Samapta Polres Asahan Urai Kemacetan Di Jalinsum Sentang

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dengan meningkatnya jumlah kendaraan menjelang arus mudik lebaran Idul Fitri 1444 H, personel Sat Samapta Polres Asahan bergerak cepat mengurai kemacetan lalulintas di sejumlah titik yang salah satunya di Jalinsum Medan - Labuhanbatu tepatnya di Kelurahan Sentang, Asahan, Sumatera Utara. Selasa (18/4/2023). 

"Mendapatkan informasi terjadinya kemacetan lalulintas di Jalinsum Sentang, personel Satsamapta langsung terjun kelokasi dan mengurai kemacetan dan Alhamdulillah tidak butuh waktu lama, kondisi lalulintas di Jalinsum Sentang kembali normal" ujar Kasat Samapta Polres Asahan, AKP Supriyadi.. 

Supriyadi juga menyebutkan memang di Jalinsum Sentang sering terjadi kemacetan dikarenakan adanya perlintasan Kereta Api yang agak meninggi ditambah adanya persimpangan sehingga pengendara memelankan laju kendaraannya ditambah dengan tidak tertibnya pengendara yang memaksakan diri untuk menyalip kendaraan di depannya dari jalur kiri.

Hendaknya para pengendara dapat tertib berlalu lintas, dan tetap hari-hati dalam berkendara. Arus mudik kendaraan mulai padat, jika tertib perjalanan akan lancar,"ujar Supriyadi. (Nn/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama