DPC PERADI Deli Serdang Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Ketua DPC PERADI Deli Serdang, ALAMSYAH SH, saat acara buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim-piatu.(Foto Istimewa)

Menaratoday.com - Sumatera Utara :

Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Kabupaten Deli Serdang menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu di aula Theme Park Pantai Cermin, Jumat (14/4/2023).

Acara buka puasa bersama ini, sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu asal Kecamatan Pantai Cermin, sekaligus mempererat hubungan baik dan silaturahim dengan  pengurusan DPC Peradi yang baru.

Ketua DPC Peradi Deliserdang Alamsyah, SH didepan insan Pers menyampaikan bahwa kegiatan hari ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak Yatim-piatu di Bulan suci Ramadhan dan menjalin tali silaturahim serta memperkenalan para pengurus baru masa priode (2023-2028), imbuh Alamsyah.

Diketahui, semenjak terpilih menjadi ketua DPC Peradi Deliserdang, Alamsyah memiliki visi dan misi akan program kerja yang di sampaikan sebelumnya pada saat Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Peradi yang lalu.

Diantara program kerja tersebut adalah dirinya bersama pengurus akan membangun gedung (Kantor) DPC Peradi milik sendiri.

"Kami punya keyakinan dan komitmen mudah-mudahan saja kami mampu untuk membangun gedung (Kantor) Peradi milik sendiri," tambah Alamsyah.

Dikesempatan sama, Alamsyah, SH juga menjelaskan jika program kerja lainnya, bahwa pengurus DPC Peradi Deliserdang akan mengadakan PKPA berkelanjutan. Karena PKPA ini adalah Pendidikan Khusus Profesi Advokat.

"Mungkin, selama ini di Deliserdang belum pernah terselenggara PKPA disini, Namun bagi para peserta yang mengikuti PKPA yang berasal dari Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebingtinggi terfokus kepada DPC Peradi Kota Medan saja, "jelas Alamsyah.

Diakhir acara kegiatan, pengurus DPC Peradi Deliserdang melakukan diskusi rapat kerja bersama para pengurus.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama