Forkopimda Asahan Lepas AKBP Roman Smaradhana Elhaj Ketempat Tugas Yang Baru

MenaraToday.Com - Asahan :.

Forum Komunikasi Perangkat Daerah melepas pejabat lama Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj ketempat tugasnya yang baru sebagai Wakapolresta Magelang serta menyambut pejabat baru Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung yang digelar di aula Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (16/4/2023) sore..

Dalam acara tersebut AKBP Roman Smaradhana Elhaj didampingi Isteri pamit dari Asahan dan berterima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh unsur Forkopimda, OPD, Ormas, OKP, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Asahan.  

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama saya bertugas sebagai Kapolres Asahan selama 8 bulan 7 hari. Disini saya menyampaikan permohonan maaf apabila selama saya bertugas ada tutur kata ataupun perbuatan saya yang membuat tidak nyaman. Selain itu saya juga mohon maaf apabila masih ada tugas yang belum saya selesaikan dan saya berharap kepada pejabat yang baru dapat melanjutkan sinergitas bersama unsur Forkopimda dan masyarakat Asahan, saya yakin dan percaya AKBP Rocky Hasuhunan mampu menciptakan situasi aman dan kondusif di Asahan" ujar Roman.

Sementara itu pejabat Kapolres Asahan yang baru, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda Asahan dan masyarakat Asahan yang telah menyambutnya bertugas di Polres Asahan. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada Forkopimda dan masyarakat Asahan yang telah menyambut saya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan AKBP Roman Smaradhana Elhaj yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolresta Magelang, semoga ditempat tugas yang baru dapat meraih kesuksesan, Disini saya juga bermohon kerjasamanya untuk melanjutkan program kerja yang telah dilaksanakan AKBP Roman Smaradhana Elhaj dalam mewujudkan Asahan yang aman, nyaman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat melaksanakan  aktifitasnya dengan nyaman* ujar Rocky  

Bupati Asahan, Surya Bsc menyebutkan, pemerintah Kabupaten Asaha memiliki kesan yang mendalam kepada AKBP Roman Smaradhana Elhaj  

"Pisah dan sambut sebagai ungkapan silaturahmi, sebagai proses kehidupan yang tidak dapat dipungkiri  pada siapapun. Rasa ketulusan melepas Bapak AKBP Roman dimana selama menjadi Forkopimda terjalin hubungan yang baik niat dan ketulusan membuat suasana Kabupaten Asahan Kondusif. Kami Menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas pengabdian dengan memberikan masukan positif, semoga sehat dan sukses dalam kehidupan dan Kepada Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung  atas nama Pemerintah  dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang dan bertugas di kabupaten Asahan. Semoga sinergitas yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan lebih baik lagi" ujar Surya. 

Turut hadir dalam pisah sambut  Ketua DPR Asahan, Wakil Bupati Asahan, Bupati Phak Phak Barat, Ketua PN Kisaran, Dandim 0208 Asahan, Kejari Asahan, Unsur pemerintahan Kabupaten Asahan, Tokoh Pemuda dan Masyarakat. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama