Gelar Operasi Pekat Toba 2023, Polres Asahan Amankan 1 Orang Mucikari Dan PSK Serta Puluhan Botol Miras

Keterangan Gambar : Pasangan yang diamankan polisi dari Hotel Central Kisaran (Foto : Nn)

MenaraToday.Com - Asahan :

Untuk menjaga kesucian dan ketertiban selama Bulan Ramadhan 1444 H, Polres Asahan melakukan razia Penyakit Masyarakat (Pekat) Toba 2023, dengan menyisir hotel, penginapan, warung remang-remang dan toko-toko yang diduga menjual Minuman Keras beralkohol.

Keterangan Gambar : Pemilik Toko AGP dan puluhan Miras yang diamankan Polisi (Foto : Nn)

Dalam Operasi Pekat Toba 2023 kali ini, Sabtu malam (01/04/2023) sekira jam 23.00 wib, Personel Polres Asahan mengamankan seorang mucikari dan seorang wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) di Hotel Central Jalan Sei Gambus berinisial AS (28) dan MATH (19). Selain itu juga personel Polres Asahan mengamankan puluhan botol Miras dari sebuah toko AGP di Jalan Sisingamangaraja, Kisaran. 

"Benar dalam operasi kali ini kita berhasil mengamankan seorang laki-laki dan seorang perempuan di Hotel Central, selain itu juga kita mengamankan puluhan botol miras berbagai merk  dari toko AGP seperti merk Topi Koboy, Malaga dan Cap Bulan" jelas Roman.

Lebih lanjut Perwira Menengah Kepolisian yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolresta Magelang, Jawa Timur ini menjelaskan bahwa personel membawa minum keras beserta pemilik toko dan juga membawa pasangan yang diamankan di Hotel Central ke Mapolres Asahan.

"Pelaksanaan Operasi Pekat Toba ini masih tetap berlanjut, dan bukan hanya miras saja yang menjadi sasaran, tetapi judi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya akan kami lakukan penindakan," ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama