Gelar Patroli Asmara Subuh, Ini Imbauan Kapolsek Bandar Pasir Mandoge

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge menggelar patroli di wilayah hukumnya untuk  memberi kenyamanan kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah 

Kali ini personel Polsek Bandar Pasir Mandoge menggelar patroli Asmara Subuh, Minggu (2/4/2023). 

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge, AKP Juni Handrianto kepada awak media menyebutkan bahwa Patroli Asmara Subuh ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan di Bulan Suci Ramadhan demi menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif. 

"Di Kegiatan Patroli Asmara Subuh ini kita mendatangi gerombolan remaja dan memberikan imbauan agar tidak melaksanakan asmara subuh dan membawa petasan. Personel pun menyarankan agar para remaja untuk pulang kerumah masing-masing" ujar Juni

Lebih lanjut AKP Juni Handrianto berpesan agar para remaja dapat mengisi kegiatan yang positif selama. Bulan Ramadhan ini.

"Kita juga mengimbau agar para remaja tidak berkumpul di suatu jalanan dan kami menyarankan agar para remaja dapat mengisi Bulan Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan positif agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 1444 H ini" ujarnya. (NN) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama