Dihari Ke- 6 , Bupati Labura Gelar Safari Ramadhan di Masjid Baitul Jamil Satu Aek Tapa.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M., untuk ke- 6 kalinya melaksanakan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara di Masjid Baitul Jamil Satu Desa Aek Tapa Kecamatan Marbau, (1/4/2023) malam.

Sebelum acara Safari Ramadhan Pemkab Labura dilaksanakan, terlebih dahulu Bupati menyerahkan tali asih kepada 114 orang guru maghrib mengaji, 128 orang nazir masjid, dan 137 orang bilal mayit dengan jumlah keseluruhan 379 orang.

Bupati juga turut menyerahkan bantuan dari Baznas Labura kepada lansia, pelaku usaha UMKM dan anak yatim.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya yang disampaikan oleh H. Edi Ahmad Hasibuan dari Fraksi Golkar menyampaikan ucapan terimakasih BKM Baitul Jamil Satu yang telah menerima tim safari ramadhan Pemkab Labura

Lebih H. Andot menyampaikan bahwa Pemkab Labura secara berkelanjutan terus melaksanakan program pembangunan yang diprioritaskan seperti yang tertuang pada visi-misi Pemerintah Kabupaten Labura, yaitu mewujudkan Labura Hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera dan religius.

H. Andot juga menyampaikan Pemkab Labura memberikan bantuan kepada BKM Baitul Jamil Satu Desa Aek Tapa sebesar Rp.10.000.000.

Pada pelaksanaan safari ramadhan itu Bupati Hendriyanto Sitorus juga menyerahkan kepada BKM Baitul Jamil Satu berupa 1 buah jam digital, 2 buah sajadah, dan menyantuni 30 orang anak yatim, dan juga menyerahkan 30 karung beras untuk anak yatim, 8 buah kursi sholat, dan 30 orang guru non sertifikasi uang Rp.500.000 dari Baznas Labura, serta 2 bingkisan dari Bank Sumut cabang Aek Kanopan.

Kegiatan Safari Ramadhan ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan ustadz Ahmad Ramadhan Simatupang dan doa oleh ustadz Idris Aritonang.

Turut hadir ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M jajaran kepala OPD, anggota DPRD, dan tokoh pemuda Labuhanbatu Utara.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama