Hanya Hitungan Jam, Pelaku Pembunuhan Di Desa Teluk Piai Di Ringkus Polisi

MenaraToday.Com - Labura : 

Kapolsek Kualuh Hilir bersama Kanit Reskrim dan personel Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir, meringkus pelaku pembunuhan yang terjadi dusun Terusan Desa Teluk Piai, Kecamatan Kualuh Hilir, Labura, Sumut, Selasa (25/4/2023).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James M Hutajulu melalui Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Ilham Harahap kepada awak media menjelaskan peristiwa pembunuhan terhadap korban Josua Manalu (21) warga Dusun Terusan Desa Teluk Piai ini terjadi pada hari Selasa (25/4/2023) sekira pukul 03.00 Wib dengan pelaku berinisial AT (21) warga Dusun Terusan Desa Teluk Piai. 

"Korban tewas setelah dibacok pelaku sebanyak 7 kali di bagian kepala atas, telinga sebelah kiri dan kanan, luka robek di kepala di bawah telinga kiri , luka robek dibawah telinga dekat tengkuk sebelah kiri, luka robek pada bagian leher belakang dan luka robek pada bagian tengkuk bagian belakang. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat namun sekira pukul 05.30 Wib nyawa korban tidak berhasil diselamatkan, kemudian jenazah korban di bawa ke RS Rantai Prapat untuk di Autopsi" ujar AKP Ilham Harahap. 

Pasca kejadian tersebut, Kapolsek Kualuh Hilir bersama Kanit Reskrim bergerak melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa orang saksi dan akhirnya kurang dari 4 jam, pelaku berhasil di ringkus.

"Kurang dari 4 jam pelaku berhasil kita ringkus, kemudian pelaku beserta barang bukti serta saksi kita bawa ke Mapolres Labuhanbatu untuk proses lebih lanjut" ujar Mantan Kasat Sabhara Polres Asahan ini menjelaskan. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama