Hendak Mencari Udang, Ayat Situmorang Nyaris Jadi Santapan Buaya

MenaraToday.Com - Labura :

Ayat Situmorang (55) warga Dusun Bauweh Teluk Piai Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara yang berprofesi sebagai pencari udang nyaris tewas pasca diterkam buaya rawa di Sungai Kualuh Desa Teluk Piai, Selasa (18/4/2023) sekira pukul 10.00 Wib. 

Informasi yang berhasil dihimpun saat itu Ayat Situmorang ingin mencari udang dengan mengarungi tepian Sungai Kualuh dengan peralatan penangkap udang (tangguk-red). Saat korban turun ke sungai tiba-tiba korban diterkam buaya rawa yang ada di dalam Sungai. 

"Saat korban diterkam buaya, korban dengan sekuat tenaga melakukan perlawanan hingga korban selamat dari mangsa buaya, namun dalam insiden ini korban mengalami patah kaki kiri dan kaki kanannya mengalami luka-luka, selain itu salah satu buah zakar kemaluannya hilang" ujar Dani yang merupakan menantu korban setelah berhasil menyelatkan nyawa mertuanya dari hewan predator tersebut.

Sementara itu Babinsa Teluk Piai, Serda Kesadaran Lade menyebutkan setelah berhasil menyelamatkan korban dari terkaman biaya kemudian korban di evakuasi ke Puskesmas Kampung Masjid.

"Karena peralatan medis di Puskesmas tersebut kurang lengkap kemudian korban di bawa ke RSUD Kota Aek Kanopan untuk mendapatkan perawatan medis" ujarnya. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama