Jumat Berkah Bulan Ramadhan, FORWAN Sergai Bukber dan Santuni Anak Yatim

Pengurus FORWAN Sergai buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu. (Foto Istimewa)

Memaratoday.com - Serdang Bedagai :

Forum Wartawan Lokal Kabupaten Serdang Bedagai (FORWAN Sergai) menyelenggarakan kegiatan acara berbuka bersama (bukber) dan pemberian santunan kepada anak yatim/piatu bertempat di Cafe Bimo Jalan T. Rizal Nurdin Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Sergai, Jum'at (7/4/2023).

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Khairul Mansyah dan dilanjutkan dengan pidato Ketua FORWAN Sergai Prayuka Uganda.

Ketua Forwan yang akrab disapa Bung Yuka menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, semoga adanya Forwan di Sergai membawa manfaat buat masyarakat umum dan masyarakat Kabupaten Sergai khususnya.

Ketua FORWAN Sergai, Bung Yuka, saat memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.(Foto Istimewa)

"Pada hari ini di Bulan Ramadhan yang penuh Berkah ini, kami segenap para pengurus FORWAN Sergai melaksanakan acara berbuka puasa bersama, juga memberikan Santunan kepada Puluhan anak yatim/piatu di Kecamatan Perbaungan," ucap ketua Forwan.

Lanjutnya, "Sengaja kami dari FORWAN Sergai  mengundang anak-anak yatim di Bulan Ramadhan untuk berbagi Rejeki antar sesama, semoga dengan dilaksanakannya acara ini, keberadaan FORWAN Sergai menjadi bermanfaat bagi masyarakat baik Pemerintah maupun masyarakat diluar Kabupaten Serdang Bedagai," tutup Bung Yuka.

Forwan Sergai saat foto bersama dengan anak -anak yatim-piatu.(Foto Istimewa)

Pantauan awak media, acara tersebut dihadiri oleh Ketua PERADI Deli Serdang yang juga selaku Kuasa Hukum FORWAN Sergai, Alamsyah SH, Sekretaris FORWAN, Mhd Yamin, Tokoh masyarakat, Kaswadi dan para pengurus FORWAN Sergai.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama