Bertamasya Sat Lantas Polres Inhil Sasar Pengurus Masjid dan Tukang Becak

 


Menaratoday.com,TEMBILAHAN - Kegiatan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat (Bertamasya) hari Jum'at (7/3), dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 menyasar pengurus masjid dan tukang becak serta pengguna jalan.

Bertamasya kali ini dibagikan kepada pengurus masjid sekitar Tembilahan dan Tukang Becak yang beroperasi di Jalan Baharuddin Yusuf dan pengguna jalan.

Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Inhil AKP Eri Asman.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasat Lantas AKP Eri Asman, mengatakan, aksi bagi-bagi takjil yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kegiatan pembagian Takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami Satlantas Polres Inhil terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat di Wilkum Polres Inhil," terangnya.

Selain itu kata AKP Eri, kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan diharapkan dapat meningkatkan nilai kebersamaan serta hubungan masyarakat dengan Polri tetap terjalin dengan baik dalam cipta Kamseltibcarlantas.

"Kami akan terus berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, dan akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama