Kabid PT PG Rajawali II melalui GM PG Jatitujuh Bangun Silaturahmi.

MenaraToday.Com - Indramayu :

Kabid SDM dan Umum kantor direksi R2 Wawan, Samsul sebagai konsultan PTOC porvinase. Aris kepala PSA, melalui General Manager PG Jatituju, M.Wisri Mustofa dan Kordinator Yadi Kelompok Tani Bolang Sejahtera(BS), Karyawan, Team Pandu, bangun Silaturahmi dan doa bersama di rumah Haji Somantri di Desa Jambak, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jumat (14/4/2023).

Menjalin silaturahmi adalah sebuah kegiatan kekeluargaan dengan berbagai makna dalam menciptakan sebuah hubungan persaudaraan, kesetiakawanan sosial dan bermasyarakat bersama petani Mitra.

Dalam silaturahmi ini beberapa keluhan dan harapan terkait gangguan sapi kandang bolang yang sering merusak tanaman tebu milik petani kemitraan ungkapan itu disampaikan Wardi Salah satu petani mitra asal desa Jambak, Kecamatan Cikedung.

Menanggapi keluhan dan harapan petani mitra, GM. PG Jatitujuh, M.Wisri Mustofa, akan segera diselenggarakan Musyawarah secepatnya, apakah itu dilaksanakan di desa atau di kecamatan, kita undang pemilik ternak  dan penggembala sapi kandang bolang, bila perlu dinas peternakan pun di undang, "Jelasnya. (Rakiyah Walik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama