Menyambut Idul Fitri 1444 H Sambu Group Kembali Berbagi Biskuit Lebaran

 

Foto :  Penyerahan biskuit Lebaran di wilayah Kecamatan Tanah Merah

Menaratoday.com,Sambu Group - Idul Fitri merupakan momen yang lekat akan kebersamaan dan berbagi. Begitu pula Sambu Group merealisasikan momen kebersamaan dan berbagi menyambut Idul Fitri 1444 H, salah satunya dengan berbagi biskuit Lebaran. 

Tahun ini, sebanyak  lebih dari 16.000 kaleng biskuit dibagikan ke masyarakat di sekitar 4 lokasi usaha Sambu Group. Untuk Indragiri Hilir, pembagian biskuit dilakukan di Kecamatan Kateman, Kecamatan Pulau Burung, dan Kecamatan Tanah Merah. 

Sedangkan untuk Jakarta, dilakukan pembagian biskuit di Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara. 

Tradisi dari Sambu Group yang telah lebih dari 30 tahun ini diinisiasikan bersama Yayasan Bahtera DwipaAbadi (YBDA). 

Pendistribusian biskuit kaleng diawali di Kecamatan Tanah Merah dan Pulau Burung pada 10 April 2023.

Untuk Kecamatan Tanah Merah, biskuit Lebaran dibagikan ke 10 wilayah yang meliputi Desa Tanah Merah, Kuala Enok, Tekulai Hilir, Tekulai Hulu, Tekulai Bugis, Tanjung Baru, Tanjung Pasir, Sungai Laut, Selat Nama serta Sungai Nyiur. 

Sedangkan PT Riau Sakti United Plantations yang berlokasi di Kecamatan Pulau Burung, mendistribusikan biskuit untuk warga di Kecamatan Pulau Burung, Desa Sungai Danai, Teluk Nibung, dan Kecamatan  Teluk Belengkong.

Foto : Penyerahan biskuit Lebaran di Penjaringan, Jakarta Utara

“Kegiatan berbagi biskuit Lebaran ini selau mendapatkan respon positif dari masyarakat Tanah Merah dan sekitarnya.

" Semoga kebahagiaan dan kebersamaan antara Perusahaan dan masyarakat dapat semakin terjalin melalui momen penuh berkah ini,” ujar Uddin S. selaku Humas PT Pulau Sambu di Kuala Enok.

Pada 11 April 2023, Sambu Grop melakukan penyerahan biskuit Lebaran melalui PT Pulau Sambu di Jakarta. 

Targetnya adalah warga sekitar Penjaringan yang diwakili oleh warga di RT 03, warga RW 010 Kelurahan Penjaringan, dan jamaah Masjid Jammi Rahmatul Ummah.

Di lokasi terpisah, biskuit Lebaran disalurkan secara bertahap dimulai pada 11 April 2023 di sekitar lokasi usaha PT Pulau Sambu di Guntung. 

Distribusi dilakukan ke 11 wilayah  Kecamatan Kateman yakni Desa Tagaraja, Air Tawar, Kuala Selat, Sari Mulyo, Penjuru, Tanjung Raja, Sei Teritib, Bandar Sri Gemilang, Amal Bakti, Makmur Jaya, serta Simbar


Foto : Penyerahan biskuit Lebaran di Kecamatan Pulau Burung, Indragiri Hilir

Dengan berkordinasi bersama pimpinan daerah di sekitar lokasi usaha Sambu Group, pembagian biskuit Lebaran diharapkan tepat sasaran, baik untuk petani kelapa, juga masyarakat.

 “Karena nilai dari kegiatan ini merupakan upaya untuk membangun keseimbangan ekosistem kelapa, yang merupakan program besar pada bulan Ramadan, dari kegiatan pendukung lainnya yang diadakan oleh YBDA, Seperti berbuka puasa bersama anak yatim piatu, dan bersama organisasi masyarakat di Indragiri Hilir Riau.” Ujar Tua Hutabarat selaku Foundation Manager dari YBDA.

Foto : Penyerahan biskuit Lebaran di Kecamatan Kateman, Indragiri Hilir

“Pembagian biskuit Lebaran merupakan salah satu agenda Perusahaan yang ditunggu oleh masyarakat sekitar lokasi usaha setiap menjelang Lebaran.

" Semoga biskuit Lebaran yang didistribusikan dapat semakin manambah kebahagiaan keluarga dan kebersamaan antara Perusahaan dan masyarakat sekitar, selamat merayakan Idul Fitri 1444 H,"tutup Arief Aria selaku Public Relation Head, Corporate Communication Department, Sambu Group (PRB)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama