Kapolres Asahan Sambangi Pos Kamling Moro Trisno Barokah Sipaku Area

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyambangi Poskamling "Moro Tresno Barokah" di Dusun III Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, Sumatera Utara, Kamis (6/4/2023) malam.

Kedatangan orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini langsung disambut Kapolsek Simpang Empat, AKP Cahyandi, Kepala Desa Sipaku Area, Abdul Paya Harahap dan personel Poskamling "Moro Tresno Barokah".

Dalam arahannya, perwira menengah berpangkat dua melati di pundak ini menyebutkan, kedatangannya ke Pos Kamling Moro Tresno Barokah ini untuk bersilaturrahmi dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat membantu Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat

"Saya berharap kegiatan Siskamling ini terus aktif dalam membantu Polri menjaga Siskamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Karena untuk menjaga Kamtibmas ini bukan hanya tugas Polri namun tugas bersama. 

"Tanpa bantuan dan partisipasi  masyarakat maka Polri tidak dapat bekerja maksimal,,

. “Jadi disini saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing, karena kita ketahui bahwa jumlah personel Polres Asahan tidak sesuai dengan luas kabupaten Asahan. Jadi marilah kita saling bersinergi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” terangnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP M. Said Husein, Kasat Binmas AKP F Saragih, Kasat Samapta AKP Supriadi, Kapolsek Simpang Empat, AKP Cahyandi, Kanit Turjawali Ipdq Iqbal, Kanit Binkamsa Aiptu R Sinaga, Kanit Binmas Aiptu A Majid, Bhabinkamtibmas Aiptu R Manik, Kades Sipaku Area Abdul Paya Harhap, Kepala Poskamling, dan Seluruh anggota Poskamling. (Nn/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama