Ketua Persit KCK Ranting 2 Cabang XVIII Bersama Danyon Dan Prajurit Yonif 126/KC Berbagi Takjil

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Di Bulan Suci Ramadhan ini adalah bulan dengan seribu keberkahan dan kebaikan, maka dari itu hendaklah kita perbanyak berbuat kebaikan kepada siapapun. Salah satu kebaikan yang bisa kita Lakukan yaitu Berbagi kepada sesama.

Dalam meraih keberkahan bulan Ramadan, Danyonif 126/KC dan Ketua Persit KCK Ranting 2   Cabang XVIII Beserta prajurit Mengadakan Pembagian takjil dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan. Diantara kegiatan tersebut yaitu membagikan sebanyak 300 buah Takjil kepada Pengguna Jalan yang melintas di depan Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Depan Singapore Land Water Park,Batu Bara. Rabu (05/04/2023).

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 126/Kala Cakti Letkol Inf Fernando Batubara Menjelaskan,Kegiatan Berbagi takjil ini rutin dilakukan setiap Bulan Suci Ramadhan tiba.

“Berbagi merupakan suatu wujud rasa peduli kepada orang di sekitarmu dan juga Mempererat hubungan silaturahmi antara Prajurit Yonif 126/Kala Cakti dengan Masyarakat,Percayalah Rezeki yang kita beri kepada orang lain pasti suatu saat akan kembali kepada diri kita dengan berlipat ganda Rezeki,”Ujarnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan Dalam Rangka Memeriahkan sekaligus Melaksanakan amal ibadah Bagi umat Beragama Muslim dan membagikan takjil juga dapat disebut sebagai bentuk saling berbagi dan saling menolong antar individu lain. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama