Kapolres Asahan Sambangi Warung Jurnalis Asahan


MenaraToday.Com - Asahan :

Ditengah aktivitasnya yang padat Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung menyempatkan menyambangi dan bercengkrama dengan wartawan yang ada di Asahan di WPA Jalan Mahoni, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (28/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, mantan Kapolres Pakphak Barat ini menjelaskan pihaknya sangat membutuhkan kerjasama dan dukungan para awak media. Sebab dengan adanya kerjasama dengan awak media semua informasi dan kinerja Kepolisian dapat di publikasikan ke pada masyarakat. 

"Sebagai pejabat baru di Polres Asahan, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara insan pers dengan Polri khususnya di Kabupaten Asahan. Saya menyadari dengan adanya publikasi dari wartawan maka kegiatan yang ada di Polres serta sosialisasi baik di Polres maupun Polsek dapat diketahui oleh masyarakat" ujar perwira menengah berpangkat dua melati ini. 

Rocky juga menyebutkan, pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada Wartawan di Asahan agar para wartawan bisa mendapatkan informasi secara cepat dan tepat dalam pemberitaan melalui satu pintu yakni Sie Humas.

"Kerjasama dengan rekan wartawan yang sudah terjalin dengan baik ini menjadi kekuatan kami. Sehingga Polres Asahan sampai saat ini dapat menjaga dan mengendalikan situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan. Saya yakin ada banyak hal-hal yang sama-sama bisa kita kerjakan sehingga insan pers dapat memberikan kontribusinya untuk kemajuan Kabupaten Asahan," ujarnya. 

Sementara itu, perwakilan wartawan, Khairul yang merupakan wartawan Tribrata TV mengatakan bahwa wartawan dan Polisi memiliki hubungan simbiosis mutualisme saling membutuhkan. 

"Wartawan butuh polisi sebagai narasumber, sedangkan polisi membutuhkan publikasi terhadap kinerja yang dicapai. kami berharap dengan pertemuan ini, kita dapat lebih meningkatkan komunikasi, sinergitas dan silaturahmi. Kami dari wartawan sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Polres Asahan, sehingga kami lebih mudah dalam memberi informasi kepada masyarakat," ujar pria yang akrab disapa Wak Ondot ini mengakhiri.(SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama