Kapolsek Kualuh Hulu Turun Ke Jalan Berbagi Takjil.

MenaraToday.Com - Labura :

Berkah Ramadhan Polsek Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama anggota Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis dan bantuan sosial, di depan pos lantas jalinsum Aek kanopan pada Senin (10/4/2023)

Acara bagi-bagi takjil tersebut dilakukan untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, yang diberikan kepada masyarakat pengendara sepeda motor dan abang becak  yang sedang melintasi jalinsum Aek kanopan.

Kapolsek Kualuh Hulu Iptu.Ghulam Yanuar Lutfi didampingi para kanit polsek kualuh hulu menyampaikan, acara bagi bagi takjil gratis dan bansos ini bertujuan untuk berbagi kasih dan silaturahmi kepada masyarakat 

"Alhamdulillah sore hari ini kami keluarga besar polsek kualuh hulu serta anggota Bhayangkari melakukan bagi bagi takjil gratis dan bansos untuk menyemarakkan bulan suci ramadhan, dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah", ujar kapolsek 

Lebih lanjut, Pria lulusan Akpol 2015 itu menambahkan, kegiatan bagi bagi takjil ini sudah berjalan selama kurang lebih 7 hari, dan kegiatan ini akan tetap berlanjut sampai dengan H- 5 hari lebaran.

"Insya Allah kegiatan berbagi takjil gratis dan bansos ini akan berlanjut sampai H-5 lebaran ", tandasnya.

Senada yang sama, Kanitreskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Yuna Gultom menyebutkan bahwa hal ini sebenarnya merupakan bentuk kesyukuran dengan berbagi ke sesama dan biasa dilakukan oleh siapa saja, terutama pada bulan Ramadhan.

“ Harapan kita dengan adanya kegiatan ini akan lebih berwarna lagi kegiatan polisi di lapangan, dan kita berharap antara masyarakat dan polisi saling berbaur karena Polisi adalah masyarakat,”Sebut Yuna. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama