Jelang Buka Puasa, Anggota DPRD Tulangbawang Berbagi Takjil

MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang  membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, pada Senin (10/04/2023) sore.

Dalam kegiatan menjelang berbuka puasa itu, Ketua Komisi IV DPRD Tulangbawang ini didampingi oleh Hj.Halina dan kader serta simpatisan dan "sahabat" Morisman.

Morisman mengatakan, pembagian takjil ini dalam rangka meningkat potensi keberkahan dalam bulan suci Ramadhan 1444 H/2023M. 

"Ya ini berbagi kebahagiaan dalam rangka kepedulian kita di bulan ramadhan ini. Saya bersama dengan istri saya mengadakan kegiatan ini setiap tahun di bulan suci Ramadhan dan kami bagikan takjil ini sebagai persiapan buka puasa kepada masyarakat Umum dan pengendara yang melintas di depan rumah kami," ujarnya.

Menurut Komisaris RS Penawar Medika itu, kegiatan pembagian takjil itu dilaksanakan rutin setiap tahun pada bulan ramadhan tepat di depan rumahnya di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya.

Kegiatan pembagian takjil ini menjadi kegiatan rutin jauh sebelum beliau menjabat sebagai Anggota Dewan di kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Pembagian paket takjil ini dilakukan kepada masyarakat setempat dan para pengendara, baik mobil maupun motor yang melintas di depan rumahnya.

Di tempat yang sama Hj.Halinah Saidin Morisman yang juga sebagai Direktur Utama PT Penawar Sejahtera mengatakan, bahwa kegiatan pembagian ratusan paket takjil ini di lakukan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat pada bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah Kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi dan ini bentuk syukur selama 11 bulan mencari rizki dan satu bulan Ramdhan full ibadah dan bershodaqoh, berbagi dengan masyarakat setempat dan kepada pengendara yang melintas di depan rumah kami," ulasnya.

Halina berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan pada tahun-tahun ke depan. (Hel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama