KBPP Polri Resor Tebing Tinggi Bagikan Paket Sembako Kepada Warakawuri Polri

Ketua beserta pengurus KBPP Polri Resor Tebing Tinggi saat menyerahkan bantuan sembako kepada janda Polri dan warga kurang mampu.


Menaratoday.com - Tebingtinggi :

Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Tebing Tinggi membagikan puluhan bungkus paket sembako kepada sejumlah Warakawuri (Janda) Polri di wilayah Kota Tebing Tinggi, Senin (17/04/2023) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Ketua KBPP Polri Resor Tebing Tinggi Ridwan Siahaan didampingi Sekretaris Ronald Pasaribu dan Ketua Bidang OKK Syafruddin Chap beserta sejumlah anggota Sibhara KBPP Polri menyampaikan bahwa pemberian paket sembako kepada janda Polri tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Paket sembako yang kita bagikan terdiri dari Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Mie Instan, Sirup dan minuman bentuk kemasan. Ini adalah sebagai salah satu dari bentuk wujud kepedulian anak-anak Polri kepada para janda-janda Polri yang ada di Kota Tebing Tinggi," ungkap Ridwan Siahaan.

Ridwan berharap semoga apa yang diberikan dari bentuk kepedulian Pengurus KBPP Polri Resor Tebing Tinggi dapat sedikit meringankan beban kehidupan janda Polri dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama saat ini dalam suasana ibadah puasa dan jelang Hari Raya Idul Fitri.

Ridwan Siahaan menambahkan jika paket bantuan sembako tersebut disalurkan kepada sejumlah janda Polri di lima kecamatan yang ada di Kota Tebing Tinggi, dan berharap semoga kedepannya jumlah paket sembako yang dibagikan kepada para janda Polri tersebut bisa lebih banyak lagi.

"Besok, Selasa 18 April 2023 KBPP Polri Resor Tebing Tinggi akan kembali membagikan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di Kota Tebing Tinggi. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi orang banyak," ungkap Ridwan Siahaan.

Sementara kepada para pihak Stakeholder yang turut memberikan bantuan sehingga terlaksananya kegiatan ini, Ridwan Siahaan menyampaikan ucapan terima kasihnya dan semoga kerjasama yang dilakukan selama ini dapat terus terjalin dengan baik.

Salah seorang janda Polri penerima bantuan paket sembako dari KBPP Polri Resor Tebing Tinggi, Rosdiana Boru Sitorus (78) warga Jalan Kedelai Kelurahan Pelita Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada KBPP Polri yang telah perduli kepada mereka sebagai orang tua dari KBPP Polri.

"Terima kasih kepada anak-anak kami di KBPP Polri Tebing Tinggi yang tetap perduli dengan kami para orang tuanya. Semoga kedepannya KBPP Polri Resor Tebing Tinggi semakin jaya dan jauh menjadi lebih baik lagi," ucapnya.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama