Kepala BNN Kabupaten Batu Bara Himbau Pemilik Angkutan Test Urine Para Supir

Kepala BNN Kabupaten Batu Bara, AKBP Zainuddin, S.Ag, S.H., M.H.(Foto Istimewa)

Menaratoday.com - Baru Bara :

Kepala BNN Kabupaten Batu Bara, AKBP Zainuddin, S.Ag., S.H., M.H., mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2023 di halaman Polres Batu Bara, Senin (17/4/23), Pukul 09:00 WIB.

Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, bertindak sebagai pimpinan Apel Gelar Pasukan. Dalam amanatnya, Bupati Batu Bara mengharapkan kerjasama dan koordinasi dari setiap unsur pemerintahan terkait demi kelancaran dan ketertiban pada libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H di tahun ini.

Bupati Batu Bara juga meminta kepada seluruh anggota yang terlibat pada Pos PAM agar melaksanakan tugas pelayanan mudik dengan sebaik-baiknya.

Kepala BNN Kabupaten Batu Bara, AKBP Zainuddin, S.Ag., S.H., M.H.,  menghimbau kepada seluruh pemilik angkutan demi keselamatan penumpang agar melakukan Tes Urine secara berkala dan insidentil   kepada para supirnya. Demikian juga pemilik hotel dan tempat hiburan agar ikut mendukung program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk mewujudkan Batu Bara bersih Narkoba.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama