Babinsa Koramil Wlingi Ajak Warga Buka Puasa Bersama

MenaraToday.Com - Blitar  : 

Di bulan Suci Ramadhan 1444 H, Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Sertu Aria Fantari Abadi, melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi salah seorang warga binaannya dan sekaligus mengajak berbuka bersama di rumah Sri Winarti (43) warga RT 01, RW 07, Lingkungan Kromasan Kelurahan Beru Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Senin (17/4/2023) petang.

Sertu Aria Fantari mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini, merupakan salah satu wujud rasa syukur atas segala limpahan rahmat dan rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Dalam momen di bulan Suci Ramadhan ini, Sertu Aria Fantari memanfaatkan kesempatan yang ada untuk berbagi kebahagiaan bersama warga kurang mampu yang ada di wilayah binaannya.

Sertu Aria Fantari mengucapkan Alhamdulillah, karena bisa anjangsana ke rumah Sri Winarti dan dapat mengajak buka puasa bersama.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan persaudaraan" harap Sertu Aria 

Sementara itu, Sri Winarti pun tampak bahagia dan tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, yang telah memberikan perhatian kepada dirinya.

"Terimakasih pak Babinsa, sudah memberikan perhatian dan meluangkan waktunya, mengajak kami sekeluarga untuk melaksanakan buka puasa bersama. semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan dan kelancaran kepada Pak Babinsa, dalam melaksanakan tugas sehari hari" tuturnya (Jhony)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama