PT. KPI Unit VI Balongan Gelar Apel Siaga Hadapi Idul Fitri 1444 H/2023

MenaraToday.Com - Indramayu :

Dalam rangka kesiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H, PT KPI Unit VI Balongan menggelar Apel Kesiapan Personil Pengamanan Satuan Tugas Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2023.

Kegiatan tersebut diikuti oleh pekerja dari HSSE, anggota Security serta melibatkan instansi pengamanan eksternal  dari TNI/POLRI  dilaksanakan di Lapangan Upacara Perkantoran RU VI, Senin, (17/4/2023) Jam 17.00 WIB.

Bertindak sebagai pembina upacara  Section Head Safety HSSE Unit VI Balongan Muhammad Lovel dan Assistant II Security TNI / POLRI PT KPI Unit VI Balongan Hendra Adam selaku pemimpin upacara.

Pada kesempatan tersebut pemimpin upacara membacakan arahan dari General Manager PT KPI Unit VI Balongan Diandoro Arifian yang menyampaikan bahwa diprediksi volume pemudik pada musim lebaran 2023 meningkat 50% dari tahun sebelumnya.

"PT KPI Unit VI Balongan telah siap menghadapi kemungkinan lonjakan kebutuhan BBM selama arus mudik tahun 2023. Persiapan telah dilakukan dengan meningkatkan kapasitas produksi, mengatur cuti pekerja serta meningkatkan keamanan operasi kilang", jelas Diandoro.

Diandoro menegaskan, atas digelarnya apel kesiapan personil pengamanan Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2023 ini telah menunjukkan komitmen PT KPI Unit VI Balongan untuk menjaga pasokan BBM. 

"Diharapkan melalui koordinasi yang kuat antara PT KPI Unit VI Balongan dan TNI/POLRI pasokan BBM dapat terjaga dan terpenuhi serta tersalurkan dengan lancar dan pada akhirnya kebahagiaan Idul Fitri 1444 H dapat dirasakan di kampung halaman masing-masing", tutup Diandoro

Sementara itu, Satgas RAFI 2023 PT KPI Unit VI Balongan akan bertugas mulai 19 s.d 30 April 2023. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama