Kolaborasi, Karang Taruna Kualuh Hilir Hadiri Safari Ramadhan Pemdes Teluk Piai.

MenaraToday.Com - Labura : 

Karang Taruna Kecamatan Kualuh Hilir dibawah kepemimpinan Feri Sagala bener bener membuktikan bahwa setiap anak muda memiliki potensi dan bisa mengambil peran nya dalam hidup bermasyarakat, Hal itu ditunjukan ketika Feri dan Jajaran pengurus Karang Taruna ikut serta dalam Safari Ramadhan bertempat Di Masjid Al - Mukhsin Desa Teluk Piai, Kualuh Hilir, Minggu (02/04). 

Safari Ramadhan tersebut diadakan oleh pemerintah Desa Teluk Piai, Sesaat setelah buka puasa akan diisi berbagai kegiatan seperti Sholat Tarawih berjamaah, Tausyah agama, Pemberian tali asih untuk imam Sholat Tarawih. 

Setelah tahapan acara berlangsung, Disela acara Feri Sagala yang juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Kualuh Hilir menyerahkan langsung bantuan untuk masjid berupa tikar dan sembako. 

Dalam arahannya, Feri Sagala mengatakan begitu luas makna Safari Ramadhan di bulan suci ini bagi kami, Sekaranglah saatnya untuk mempererat dan menyambung silaturahmi, Selain itu kegiatan Safari Ramadhan juga bisa menjadi sarana untuk berbagi terhadap sesama."Ujar Feri

Feri berpesan semoga apa yang telah kami bawa dan kami serah kan kepada Masjid Dusun Teluk Piai Hulu ini bisa bermanfaat untuk mesjid dan masyarakat sekitar

"Insya Allah tahun depan jika Allah kasi kesehatan dan umur yang panjang kami akan kembali lagi dengan kegiatan Safari Ramadhan tahun yang akan datang."Tutur Ketua berparas tampan tersebut. 

Dikesempatan yang sama, Kades Teluk Piai Misdar Simatupang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, Pasalnya rumah ibadah di Desa kita sangat membutuhkan bantuan bantuan seperti yg diberikan oleh Ketua Katar Kecamatan Kualuh Hilir.

Misdar berharap Karang Taruna ke depan bisa terus berperan dan berkolaborasi dgn pemerintahan Desa Teluk Piai dalam kegiatan lain ataupun seperti Safari Ramadhan ini. 

Terimakasih juga sudah menghadiri undangan dan mau berkolaborasi dengan Pemerintah Desa, Mungkin dengan kegiatan ini bisa merajut tali silaturahmi kita kembali di bulan yang penuh ampunan."(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama