Lakukan Patroli Perairan, Personel Satpolairud Polres Asahan Berikan Imbauan Kepada Pengunjung Beting Kepah

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel Satpolairud Polres Asahan melakukan patroli perairan yang berada di wilayah perairan Asahan, dan lego jangkar diperairan Bagan Asahan guna melakukan tugas pengawasan dan pemeriksaan terhadap kapal yang diduga membawa barang-barang ilegal keluar /masuk melalui wilayah perairan Asahan Sabtu (29/04/2023).

Dari hasil Patroli tersebut Personel Satpolairud Polres Asahan menemukan kapal Nelayan Tradisional tanpa tanda selar dan Dokumen tidak lengkap, dan Dinakhodai oleh Pahmi dengan jumlah ABK 2 orang, dari hasil pemeriksaan hanya ditemukan makanan dan minuman tidak ditemukan barang yang ilegal atau yang melanggar hukum.

Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung,  melalui Kasat Polairud Polres Asahan Ipda M Solekan, SH mengatakan, dengan Patroli Perairan ini personel memberikan himbauan kepada pengemudi kapal agar, sebelum berangkat berlayar untuk melakukan Periksa mesin, melengkapi dan membawa dokumen kapal, melengkapi dan membawa alat-alat keselamatan berlayar seperti Jaket Pelampung, Ring boy, Apar dan Kotak P3K,"terang Ipda M Solekan.

Setelah selesai melaksanakan Patroli Perairan Personel Satpolairud Polres Asahan juga melaksanakan giat Sambang dan memberikan himbauan kepada Masyarakat yang berkunjung ke bibir pantai (beting kepah) agar selalu waspada menjaga sanak saudara guna terciptanya suasana aman dan nyaman,"katanya. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama