Tawuran Pakai Senjata Tajam, 14 Remaja Diamankan Polisi

MenaraToday.Com - Deliserdang :

14 Remaja yang melakukan tawuran di kawasan Pasar 3 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, tepatnya di Jalan Datok 9 arah Jalan Pasar 2 Tembung  dengan menggunakan senjata tajam jenis golok dan Kelewang diamankan petugas kepolisian, Minggu (30/4/2023) sekira pukul 03.00 Wib dini hari. 

Berdasarkan keterangan dari para remaja yang bersengketa, tawuran tersebut di picu aksi balas dendam antar kelompok remaja  

Menurut Komandan Pleton Sibhara Khusus Elang Mahdi Percut Sei Tuan, Nasrullah, tawuran antar remaja ini merupakan aksi balas dendam karena salah satu teman remaja dikeroyok oleh remaja lainnya.

"Selain mengamankan 14 Remaja yang melakukan tawuran, kita juga mengamankan senjata tajam yang di gunakan oleh para remaja tersebut dan kita pun sudah melaporkan peristiwa tawuran tersebut kepada pimpinan kita serta pihak Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan" ujar Nasrullah, Minggu (30/4/2023).

Nasrullah juga menjelaskan setelah petugas Kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan tiba di Posko Sibhara Khusus Elang Mahdi, para remaja yang terlibat tawuran pun didata.

"Ke 14 remaja yang terlibat tawuran tersebut masing-masing bernama Dicky, Ryan, Arief Immanuel, Rendi, Yudi, Rayvan, Sel, Anca, Danar, Angga, Atka, Diping, Rijal, dan Rizky. Masing masing mereka ada yang tinggal di Jalan Datuk, Jalan Rahayu, Jalan Jermal, dan Jalan Pendidikan dan rata-rata berusia 16 tahun.  Setelah didata personel Polsek Percut Sei Tuan memanggil orang tua pelaku tawuran untuk dijemput dan diberi nasehat". Ujarnya (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama