LSM PMPRI Asahan Santunin 100 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

MenaraToday.Com - Asahan :

Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia ( DPC LSM PMPRI) Kabupaten Asahan berikan santunan pada 100 orang kaum dhuafa dan anak yatim piatu Senin (17/4) sekira pukul 16:20 Wib. 

Adapun bantuan berupa satu karung beras ramos ukuran 5Kg dan uang santunan sekedarnya diberikan pada anak yatim dan janda serta orang tua jompo. 

Sementara, Bahari (36) salah seorang tuna netra yang menerima bantuan beras, mengaku senang dan terimakasih kepada LSM PMPRI Asahan yang sudah memberikan bantuan padanya. 

"Terimakasih LSM PMPRI Asahan, mudah mudahan bantuan beras ini tetap dilaksanakan hingga Bulan Ramadhan depan, " harap Bahari. 

Ketua LSM PMPRI Asahan, Hendra SP kepada wartawan, mengatakan, kalau bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian LSM PMPRI  kepada masyarakat Asahan yang membutuhkan. 

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami pada warga yang tidak mampu, yang sangat membutuhkan. Apalagi ini merupakan momentum bulan baik bulan suci Ramadhan, " ujar Hendra (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama