Mendapat Layanan Pengamanan, Informasi dan Rest Area, Pemudik Apresiasi Kinerja Polres Toba

MenaraToday.Com - Toba :

Sejumlah pemudik pada libur Lebaran Idul Fitri 1444 H, mengapresiasi kinerja Polres Toba Polda Sumut. Sebab pemudik mendapatkan pelayanan pengamanan, pelayanan informasi dan rest area (tempat istirahat) saat melintas wilayah hukum Polres Toba. Selain itu, arus lalulintas terbilang terkendali tidak ada kemacetan serius, walau volume kendaraan terbilang padat.

Tidak sedikit pemudik yang mencetuskan rasa puas mereka atas layanan  Polres Toba selama melakukan perjalanan mudik dan arus balik, salahsatunya dicetuskan oleh Ardy pemudik asal Kota Kisaran, saat beristirahat di Pos PAM By Pass Balige, hendak melakukan perjalanan balik, Rabu (26/4/2023).

Susi wanita paruh baya pemudik asal Kota Medan bernada sama. Selain pelayanan lalulintas, dirinya juga mengakui layanan prima saat mengunjungi spot wisata di Toba. Kami mengapresiasi pelayanan oleh kepolisian dan instansi terkait lainnya. Perjalanan kami cukup lancar, walaupun volume kendaraan terbilang padat, selama melakukan perjalanan, sahut Susi.

Dalam pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2023, sebelumnya Polres Toba menyiapkan pos – pos pengamanan dan pusat informasi, pos juga digunakan sebagai  tempat istirahat bagi pemudik yang kelelahan.

Dengan adanya pelayanan tersebut, banyak masyarakat merasa senang dan terbantu, tidak sedikit masyarakat yang memuji akan kinerja serta pelayanan Polri yang baik.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik saat di konfirmasi mengatakan, bahwa keberhasilan pengamanan arus mudik dan arus balik tidak terlepas dari upaya dan kerja keras petugas kepolisian bersama instansi terkait lainnya, sahutnya.

Kapolres juga menyampaikan pesan, agar tetap berhati-hati saat melakukan perjalanan. Periksa selalu kendaraan sebelum melakukan perjalanan dan tetap patuhi rambu lalulintas, imbuh Kapolres. (JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama