Meriahkan Bulan Ramadhan, Pasukan Langit Pomad Para Bagikan Takjil Gratis

MenaraToday.Com - Malang :

Bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh berkah, Prajurit Soerawijaya Pomad Para Divisi 2 melaksanakan kegiatan Berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas depan Asrama Madenpom Divif 2 Kostrad. Kec. Lawang, Kab. Malang. Rabu (12/04/2023).

Aksi pasukan langit pomad para divisi 2 bagikan takjil gratis pada Bulan Ramadan ini dimanfaatkan prajurit untuk saling berbagi sekaligus menyapa masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Ucap Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Dedy Wahyu Siswanto S.H.

"Memang tidak seberapa, tetapi terlihat masyarakat yang melintas pun sumringah dengan pembagian takjil tersebut, semoga akan memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya dan makin mendekatkan kita semua di bulan penuh berkah ini", lanjut Dandenpom.

Selain meningkatkan hubungan baik antara TNI dengan masyarakat, pembagian takjil tersebut merupakan wujud kepedulian sosial Prajurit Denpom Divif 2 Kostrad mengingat Bulan suci Ramadhan adalah Bulan yang penuh berkah dan magfiroh, dimana menjadi momen terbaik untuk berbagi guna menuai pahala yang berlimpah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama