Para Kanit Sejajaran Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Pekat Toba.

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Untuk mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari kanit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai AKP Robinson Saragih beserta para Kanit Reskrim Polres dan Polsek Jajaran serta anggota opsnal  Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli malam Pekat Toba - 2023 untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Jumat (07/4/2023) pukul 21.00 wib - 04.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi melalui kanit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan AKP Robinson Saragih saat dikonfirmasi mengatakan, Berdasarkan surat perintah Nomor Sprin : / 17 / IV / OPS.1.3.1./ 2023 / Reskrim dalam rangka menanggulangi dan menindak berbagai bentuk kejahatan penyakit masyarakat meliputi aksi premanisme, perjudian, pornografi, minuman keras, dan prostitusi yang meresahkan masyarakat

Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H kami Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) mendukung operasi kepolisian kewilayahan Pekat Toba - 2023.

"Dalam pelaksanaan kegiatan kita menyusuri sekitar Jalan  Pelabuhan Teluk, disitu team menghimbau masyarakat yang berkumpul agar membubarkan diri dan segera pulang ke rumah masing masing. Kemudian dilanjutkan ke Jalan Lingkar Kecamatan Teluk Nibung Team menghimbau dan membina masyarakat yang sedang berkumpul dan mengarahkan agar membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing. Sementara di Jalan Alteri Kecamatan Datuk Bandar team menghimbau dan melakukan pembinaan terhadap anak anak muda yang sedang berkumpul dan mengarahkan untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing masing dan terakhir  di jalan Jati Kecamatan Datuk Bandar team melakukan pembinaan dan menghimbau masyarakat yang berkumpul di kedai agar segara membubarkan diri dan pulang ke rumah masing masing. Selama Kegiatan, Situasi Kamtibmas di Kota Tanjung Balai dalam keadaan aman Kondusif, ucap Robinson mengakhiri. (FM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama