Personel Polsek Air Batu Imbau Para Pelajar Yang Selesai Ujian Tidak Lakukan Konvoi Dan Aksi Coret Coret Baju Seragam

MenaraToday.Com - Asahan : 

Waka Polsek Air Batu bersama Kanit Binmas Polsek Air Batu Polres Asahan melakukan sosialisasi kepada pada pelajar siswa / siswi Sekolah SMK-1 YAPIM Simpang Kawat Dusun I Desa Perlompongan Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Air Batu Iptu A.L Matondang melakukan sosialisasi terkait untuk tidak melakukan aksi coret – coret serta konvoi pasca selesai ujian nantinya.

“Kami hari ini melakukan sosialisasi agar tidak melaksanakan Aksi Coret – coret ,Konvoi, dan eforia berlebihan selesai pelaksanaan Ujian, ” Ujar Kapolsek.

Iptu A.L Matondang melalui Waka Polsek Air Batu bersama Kanit Binmas Polsek Air Batu Polres Asahan melakukan sosialisasi tentang kemungkinan – kemungkinan yang akan terjadi apabila melakukan konvoi, dimana hal tersebut dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Tentunya hal tersebut dapat menganggu kamtibmas, sehingga pelaksanaan konvoi akan menganggu masyarakat khususnya para pengendara. Selain itu, aksi coret – coret dan tawuran juga akan merugikan para siswa, dimana seharusnya seragam tersebut bisa di sumbangkan kepada saudara atau teman – teman kita yang membutuhkan, ” Tutur Kapolsek.

Para siswa dan guru sepakat untuk tidak melakukan aksi konvoi selepas ujian nantinya ,hingga kegiatan sosialisasi himbauan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Air Batu berjalan dengan aman dan lancar. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama